PHP Tutorial - Belajar PHP

0
  • Sesuaikan script PHP yang Anda download, sehingga mereka lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Mulai memahami model kerja PHP, sehingga Anda mungkin mulai merancang proyek-proyek PHP Anda sendiri.
  • Memberikan dasar yang kuat dalam PHP, sehingga membuat Anda lebih berharga di mata pengusaha masa depan.
PHP singkatan dari PHP Hypertext Preprocessor.

PHP - Apa itu?

Diambil langsung dari rumah PHP, PHP.net , "PHP adalah bahasa scripting HTML-embedded. Sebagian besar sintaks ini dipinjam dari C, Java dan Perl dengan beberapa fitur PHP-spesifik yang unik dilempar masuk Tujuan dari bahasa adalah untuk memungkinkan pengembang web untuk menulis halaman yang dihasilkan secara dinamis dengan cepat. "
Ini umumnya merupakan definisi yang baik dari PHP. Namun, tidak banyak mengandung istilah yang Anda mungkin tidak dapat digunakan untuk. Cara lain untuk memikirkan PHP adalah kuat, di belakang layar bahasa scripting yang pengunjung Anda tidak akan melihat!
Ketika seseorang mengunjungi halaman web PHP, server web Anda memproses kode PHP. Ini kemudian melihat bagian mana perlu untuk menunjukkan kepada pengunjung (konten dan gambar) dan menyembunyikan hal-hal lain (operasi file, perhitungan matematika, dll) kemudian diterjemahkan PHP ke dalam HTML. Setelah terjemahan ke dalam HTML, mengirimkan halaman web ke web browser pengunjung.

PHP - Apa yang ia lakukan?

Hal ini juga berguna untuk memikirkan PHP dalam hal apa yang bisa lakukan untuk Anda. PHP akan memungkinkan Anda untuk:
  • Mengurangi waktu untuk membuat website besar.
  • Menciptakan pengalaman pengguna yang disesuaikan bagi pengunjung berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan dari mereka.
  • Buka ribuan kemungkinan untuk alat-alat online. Periksa PHP - HotScripts untuk contoh dari hal-hal besar yang mungkin dengan PHP.
  • Memungkinkan penciptaan shopping cart untuk website e-commerce.

Apa yang Harus Anda Ketahui

Sebelum memulai tutorial ini adalah penting bahwa Anda memiliki pemahaman dasar dan pengalaman dalam hal berikut:
  • HTML - Tahu sintaks dan terutama Formulir HTML .
  • Pengetahuan pemrograman Basic - ini tidak diperlukan, tetapi jika Anda memiliki pengalaman pemrograman tradisional itu akan membuat belajar PHP banyak lebih mudah.

Ikhtisar Tutorial

Tutorial ini ditujukan untuk pemula PHP dan akan mengajarkan Anda PHP dari bawah ke atas. Jika Anda ingin drive-through PHP tutorial ini mungkin bukan tutorial yang tepat untuk Anda.
Ingat, Anda tidak harus mencoba untuk membajak melalui tutorial ini dalam satu duduk. Membaca beberapa pelajaran, istirahat, kemudian lakukan lagi setelah informasi tersebut memiliki beberapa waktu untuk meresap