Cara Merusak Hubungan orang

0
Berhubung admin sedang galau....



1. Jangan Mengutamakan Perasaan
Apabila Anda memang ingin merusak hubungan cinta yang Anda miliki, Anda tidak boleh mengutamakan perasaan. Jika Anda masih mengutamakan perasaan akan membuat Anda merasa kasihan dengan pasangan Anda. Jadilah orang yang sedikit kejam dan tidak memikirkan perasaan pasangan Anda. Dengan cara yang satu ini pasti pasangan Anda tidak tahan dan juga ingin memutuskan hubungan dengan Anda.

2. Melakukan Hal Yang Buruk
Seorang pasangan pasti tidak ingin memiliki pasangan yang memiliki sifat buruk. Anda dapat menggunakan cara ini untuk membuat pasangan bosan dengan Anda. Akan tetapi Anda harus melakukan hal hang buruk pada saat bersama pasangan Anda. Hal yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai pasangan Anda memaklumi tindakan yang Anda lakukan. Jika pasangan Anda marah maka itu tanda jika cara yang satu ini sukses Anda lakukan.

3. Menjaga Jarak Dengan Pasangan
Jika Anda memang ingin menghancurkan hubungan cinta maka Anda harus menjaga jarak dengan pasangan Anda. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan menolak ketika pasangan Anda mengajak kencan. Dengan cara yang satu ini akan membuat pasangan Anda menjadi kesal dan menganggap jika Anda sudah bosan dengan dirinya.

4. Menyalahkan Pasangan
Cara yang satu ini memang sangat jitu, hal tersebut dikarenakan tidak ada pasangan yang ingin dianggap salah. Jika Anda berbuat salah maka Anda harus membalikkan fakta seolah pasangan Anda yang berbuat salah. Jika kesabaran pasangan Anda telah habis pasti Anda bisa mengakhiri hubungan dengan mudah dan tanpa hambatan.

5. Jadilah Orang Yang Pasif
Anda harus menjadi orang yang pasif jika ingin menghancurkan sebuah hubungan. Yang dimaksud pasif adalah Anda terlihat tidak ingin mempertahankan hubungan tersebut. Dan pastikan jika pasangan Anda seperti bekerja sendiri untuk menjaga hubungan cinta dengan Anda. Dapat dipastikan dalam beberapa saat pasangan Anda akan tidak terima dengan sifat Anda yang pasif.

Cara merusak hubungan cinta yang telah dijelaskan diatas memang sangat jitu dan mudah untuk Anda lakukan. Akan tetapi sebelum melakukan cara tersebut Anda harus memastikan sudah tidak memiliki rasa cinta dengan pasangan Anda. Jika Anda merasa hubungan cinta yang Anda jalin sudah tidak nyaman dan membuat Anda pusing maka Anda lebih baik menjalankan cara diatas.